Sunday, September 27, 2015

Waw, amazing!

Ini hari pertamaku pergi mengejar mimpi dan cinta ku ke Jogja naik kereta api.
Agak takut memang, tapi this is my first time mudik naik kereta sendiriiiii. Hihihi
Aku naik kereta Kaligung jurusan Semarangponcol gerbong 2 kursi 2A. Keretaku berangkat tepat pukul 5.57 WIB.
Aku dengan lirih bertanya dengan "juru rel" gerbong mana yang akan aku naiki. Aku sungguh terlihat bingung dan kikuk saat itu. Hihihi kuper nih
Lalu aku menemukan gerbongku. Aku naik, dan......... Fiuh, ini aku duduk dimana? Ngek ngoooook
Aku tetep stay cool walaupun sebenarnya tidak tahu apa2. Oke oke... Ekonom 2/ 2A. Disetiap sisi kereta tertulis 17ABCD 6ABCD. Dan aku pun akhirnya tahu, oh kursiku masih lurus karena aku nomor 2A.
Taraaaaaaa.... Aku menemukan kursiku. Yeyeyeywyeye
Aku duduk, agak pusing sih tapi it's ok. AKU NYAMAN.
Kemudian kereta mulai jalan pelan. Kereta ku melaju melaju dan melaju. Huu sepertinya aku terpesona dengan pemandangan yang kulewati. Aku melewati hamparan sawah, pemukiman warga, jalan raya pantura dan pantai. Ya Allah.... Amazingnyaaaaa. Aku melihat pohon, para petani, warga yang sedang lari pagi, gubuk, dan kereta lain yang berpapasan dengan keretaku, wuuuuuuuuuuuz.
Eh ada Pak Inspektur memeriksa tiketku. Wah beliau rapi sekali, sama persis dengan yang ada di film2 kartun luar yang pernah ku tonton. Bapak Inspektur kereta berkumis.hehe
Hmmm.... Semakin lama cahaya matahari mulai menyelinap masuk melalui jendela kereta. 
Eh ada bukit..... Waw ternyata sepanjang jalan aku melewati pantai. 
Lebih banyak lagi yang ku lihat. Aku melihat burung, ilalang, perahu, nelayan dan jembatan.
Okay, nikmatMu memang selalu luar biasa ya Allah.
Pelajaran ku pagi ini, "semakin banyak yang kucoba, semakin banyak pula yang bisa ku lihat, ku rasa dan ku tahu. NEVER BE AFFRAID OF TRYING NEW THINGS."

#feelinggreatful
Be nice Pak Masinis :)

The story was written in 23 August, 2015.

Related Posts

Waw, amazing!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.