Sunday, March 25, 2012

I Miss you, Ibu :)

IBU

Kau adalah anugerah terindah yang Allah berikan untuk ku
Kau adalah orang teristimewa dalam hidupku
Kau bagaikan malaikat untuk ku, Ibu...

Ibu, ingatkah kau ketika aku masih kanak-kanak?
Ketika aku jatuh dan menangis, kau lah yang membangunkan ku, kau lah yang mengobati luka ku dan kaulah yang menghapus air mata ku...
Ketika hujan turun di malam hari dan aku merasa kedinginan, kau lah yang mendekap erat tubuh kecil ini dengan penuh kehangatan...
Ketika aku jatuh sakit, kau lah yang merawat ku dengan kasih sayang mu , kau rela mengorbankan tidur mu hanya untuk menjaga ku...
Ketika aku lapar, kau siapkan berbagai makanan untukku, makanan kesukaanku...
Ketika aku sepi, kau selalu hadir dengan senyum mu yang selalu bisa mendamaikan hati ku...
Ketika aku takut, kau lah yang selalu memegang bahu ku dan berkata "Jangan takut anak ku, ibu selalu ada disamping mu."

Kaulah cahaya hidup ku, Ibu...
Bukan obat yang menyembuhkan sakit ku, melainkan kasih sayang mu yang begitu tulus yang mampu menyembuhkan ku
Aku tanpa mu bagaikan burung tanpa sayap...
Bagai pohon tanpa daun...
Bagai kapal tanpa nahkoda...
Bagai berjalan hanya dengan satu kaki...
Bagai gitar tanpa senar...
Bagai pulpen tanpa tinta...
Dan bagai mobil tanpa roda...

Terimaksih Ibu atas segalanya yang kau berikan pada ku 
Aku merindukan mu (^_^)

Related Posts

I Miss you, Ibu :)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.